Selasa, 21 Mei 2013

Contoh profil perusahaan yang memuat tentang hubungan industrial pancasila


CONTOH PROFIL PERUSAHAAN YANG MEMUAT TENTANG HUBUNGAN INDUSTRIAL PANCASILA

PT Jesslyn K Cakes Indonesia

Nama                         : Franchise Jesslyn K. Cakes
Modal Minimal           : Rp 350.000.000
Kategori Franchise     : Makanan & Minuman
Franchise Fee
Nama Perusahaan       : PT Jesslyn K Cakes Indonesia
Biaya Royalti               :5% dari omzet / bulan
Berdiri Sejak               : 2003
Biaya Advertising       : 2% dari omzet / bulan
Jumlah Gerai              : 37

Jesslyn K Cakes
Jesslyn K Cakes adalah produsen kue yang didirikan pada 16 Agustus 2003 oleh Elsen Tan dan Ibu Aing. Keahlian dalam bidang kuliner didapatkan dari pendidikan di Jepang dan Perancis selama delapan tahun. Pada mulanya, Jesslyn K. Cakes didirikan di Pantai Indah Kapuk sebagai training center. Setelah tiga bulan berjalan, outlet  pertama dibuka di Lippo Karawaci yaitu pada bulan November 2003. Sampai dengan bulan April 2006 Jesslyn K. Cakes sudah mempunyai outlet sebanyak  37 yang tersebar di 12 kota di Indonesia.Dengan demikian, maka dalam satu bulan minimal dibuka sebuah outlet barHal tersebut menunjukkan bahwa kinerja bisnis Jesslyn K. Cakes sangat bagus dan bahkan berkembang dalam persaingan pasar yang ketat.
ü  VISI & MISI
Visi kami adalah menjadi salah satu perusahaan makanan yang menjadi pilihan utama konsumen dengan memberikan value terbesar kepada konsumen dan mitra usahanya baik di indonesia maupun di luar negeri.
Misi kami adalah dengan menggunakan bahan-bahan dan mesin berkualitas tinggi Jesslyn K.Cakes memproduksi berbagai produk yang sangat meperhatikan kesehatan, cita rasa dan keindahan untuk kepuasan pembeli yang pada akhirnya memberikan keuntungan kepada perusahaan dan mitra-mitranya baik di Indonesia maupun di manca Negara.
ü  KATEGORI PRODUK
Bread :180 macam roti manis dan tawar.
Cake :220 macam cake.
Cookies :60 macam cookies.
Croissant & Danish : 60 macam croissant & Danish.
Inovasi produk terus dilakukan dengan meluncurkan satu item baru setiap minggunya. 
ü  PROSES PRODUKSI
Bahan-bahan yang kami gunakan mempunyai standar gizi yang tinggi sehingga lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi. Bahan tambahan yang tidak menyehatkan tidak dipergunakan dalam proses produksi. Sebagai contoh, bahan penambah aroma dan pewarna buatan.Kami mengimpor sebagian besar bahan baku dari Jepang dan beberapa Negara Eropa.
1)      Kualitas
Quality Control dilakukan oleh konsultan dari Jepang, Terutama pada produk-produk yang baru sebelum dipasarkan.
ü  FRANCHISE JESSLYN K. CAKES
2)      Investasi :
Estimasi dana yang diperlukan untuk membangun sebuah outlet Jesslyn K. Cakes adalah : Rp 350 juta  s/d Rp 1.5 milyar tergantung pada lokasi dan besar outlet.
3)      Franchise Fee :
Franchise fee yang harus dibayar adalah sekitar Rp 150 juta s/d Rp 600 juta tergantung pada lokasi.
4)      Royalty Fee & Advertising Fee :
Royalty dibayarkan kepada franchisor sebesar 5% ditambah dengan biaya promosi sebesar 2% yang dihitung dari total penjualan pada setiap bulannya.
5)      Kontrak Franchise :
Kerjasama franchise berlaku selama 5 tahun dan dapat diperpanjang kembali dengan membayarkan kembali franchise fee.

ü  OUTLET-OUTLET JESSLYN K. CAKES
Kunjungi outlet-outlet kami yang tersebar di 12 kota besar Indonesia :
·           Jakarta : Ruko Galeri Mediterania (PIK), Darmawangsa Square, Diamond     Mall Kelapa Gading, Mall Artha Gading, The Food Place Jayakarta, Mangga Dua Square, Mall Pondok Indah Mall 2, Mall Artha Gading (Diamond Supermarket), ITC Cempaka Mas Lt LG No. 78
·         Bogor : Bogor Trade Mall
·         Tangerang : Bandara Soekarno – Hatta Terminal 2F, Supermall Karawaci UG Level #21, Supermall Karawaci Lower Ground (Opening Soon)
·         Surabaya: Supermall Pakuwon Indah, Ground Floor
·         Pekan Baru : Supermall Pekanbaru, Jl. JenD. Sudirman No. 64 Commisary, PT Kaltex Pasific Indonesia
·         Bandung : Bandung Supermall, Istana Plaza, Bandung Indah Plaza, Bandung Trade Center
·         Medan : Sun Plaza,  Jl. S. Parman , Plaza Medan Fair
·         Semarang :  Jl. Majapahit, Jl. Pandanaran
·         Makassar : Diamond Supermarket (Mall Panakukang)
·         Batam : Gedung DC Mall
·         Solo : Ruko Messen Square
·         Yogyakarta : Saphir Square Lt. Dasar
ü  KESIMPULAN :  usaha yang semulanya dimulai dr modal yang standar akhirnya berpesat naik maju dan bertambahnya otlet-otlet baru tentu saja dengan skil yg mampu menarik konsumen, beberapa jenis cake yg berfariasi model dan citra rasa cake yg unik dan rasanya berkualitas tinggi inilah yg menarik konsumen dan menambah naik keuntungan semakin meningkat semakin maju serta mendapat penghargaan Produsen bukan sekedar mencari keuntungannya saja ,tetapi membuat konsumen itu merasa puas dengan hasil jualnya ,tentu sangat naik permintaan cake yg terjual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar