Minggu, 08 April 2012

selembar renungan tentang mama


Selembar Renungan Tentang Mama
21 tahun sudah mama mengerti ku ..
Mengerti ketika aku merasa sendiri di tempat tidur,
mengerti ketika aku butuh sarapan,
mengerti ketika aku demam,
mengerti ketika papa tidak memberiku uang jajan,
mengerti ketika aku dikucilkan teman,
mengerti ketika aku merindukan papa,
dan ketika papa, kakak, adik dan aku berada di posisi paling jatuh mama masih setia mengerti kami ..
Semua itu mama lakukan karna mama tau waktunya sedikit
Mama memberikanku kedewasaan yang membuat aku menyesal
Menyesal karna tak pernah tau ketika ia menjagaku tidur,
Menyesal karna aku pernah membentaknya,
Menyesal karna aku sering mengabaikan nasihatnya,
Menyesal karna belum membuatkan sarapan untuknya,
Menyesal karna sering membuatnya menangis
Dan ketika aku bertanya “mama menyesal ga ngelahirin aku?”
dengan sambil mengusap rambut ku mama berbisik “mama menyesal kalo melihat kamu menangis karna mama” ..
Ya Allah, jaga ia dalam lindungan-Mu, Berikan ia kesehatan,
Izinkan ia melihat kesuksesan ku yang ku abdikan untuknya,
Ampuni segala dosanya,
Aku mencintainya, mencintai seseorang yang biasa aku panggil Mamah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar