Senin, 05 November 2012


Resiko yang sudah diambil selama satu bulan

Berawal dari magang disuatu perusahaan
Resiko pertama yang sudah saya ambil yaitu saya harus bangun lebih pagi-pagi sekali
Pergi ke tempat magang yang jarak tempuhnya 1 jam demi menghindari kemacetan kota bekasi saya pergi puku 06:00 wib.
Selama satu bulan kegiatan saya diperusahaan tersebut adalah membantu bagian marketing, membantu pekerjaan seperti merapihkan arsip, membantu input data dsb
Resiko kedua menjadi anak magang harus extra iklas dan sabar karena harus mau disuruh ini dan itu
Resiko ketiga adalah magang selama kurang lebih satu bulan tanpa fee ataupun tunjangan lainnya, saya menjalaninya dngan ikhlas.
Resiko keempat setiap satu minggunya pasnya setiap hari jumat saya harus pulang ke rumah saya yang tempatnya didaerah subang setiap perjalanan yang saya hadapi adalah macet, jarak tempuh yang sangat jauh sehingga menyebabkan lelah setelah seharian magang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar