Kamis, 08 Maret 2012

history


HISTORY
Aku pernah kehilangan suatu pikiran yang menenggelamkan diriku pada suatu dosa yang tak terampuni,
dosa dimana aku harus menghina Tuhan,
dimana aku lebih mencintai seseorang,
aku tinggalkan dia yang telah mengasihi,
menyayangi hanya untuk seseorang yang telah mengkhianati janji pada Tuhan.
Mungkin aku yang tak bisa selalu sabar dan tak mengerti bagaimana seharusnya mensyukuri ap yang telah tuhan beri.
Kini aku telah mengerti banyak hal,
penderitaan telah mengajariku tuk tetap hidup,
hidup yang lebih baik,hidup dengan satu keyakinan.
Aku telah mendengar jutaan hal yang telah dibisikan jibril padaku,hal yang benar,hal tuk berjalan dijalan Tuhan.
Tuhanlah awal dan ujung dari segala pemikiran.
Dialah yang memberi,dia yg menyayangi,
tuk apa lagi selain tuk Nya kita hidup.
Dialah akhir dari segala permohonan, akhir dari penderitaan, siapa yang tak rela mati untuknya?
siapa yang tak terhina ketika namaNya dihina?
Dialah Tuhan maha segalanya..


1 komentar:

  1. teman jangan lupa yah masukin link gunadarmanya k dalam blog kamu. Sekarang kan sudah mulai softskill, sebagai salah satu mahasiswa gunadarma ayo donk masukin link gunadarmanya, misalkan:
    www.gunadarma.ac.id
    www.studentsite.gunadarma.ac.id
    www.baak.gunadarma.ac.id
    www.ugpedia.gunadarma.ac.id
    :)

    BalasHapus